Surat Keterangan Sehat dan Bebas Narkoba RSUD Wonogiri

Kebutuhan SKS dan SKBN saat ini semakin banyak, terutama untuk melamar pekerjaan dan pemberkasan di instansi kerja. Untuk mendapatkan surat keterangan sehat dan surat beebas narkoba, ada beberapa tahapan. Yang pertama, ambil nomor antrian dan tunggu saja dipanggil sesuai nomor urut. Tips untuk lebih cepat yaitu bisa datang sebelum jam 7 pagi agar mendapat nomor antriian yang tidak terlalu panjang.

RSUD dr. Soediran Magoen Sumarso Wonogiri melayani poli dari hari Senin - Sabtu ya gaes.

Setelah dipanggil, alur yang kedua yaitu pendaftaran poli. Anda akan ditanya keperluan apa dan akan diarahkan. Pastikan untuk cek identitas kartu pasien RSUD (apabila belum punya maka akan dibuatkan kartu terlebih dahulu). Nah, untuk keperluan meminta surat keterangan sehat RSUD Wonogiri, Anda akan diberitahu untuk periksa di poli GCU (update tahun 2023 poli GCU ada di lantai 3).

Tahap yang ketiga, setelah mendaftar Anda melakukan pembayaran di kasir nomor 5. Harga untuk pelayanan poli GCU RSUD Wonogiri yaitu Rp 40.000. Setelah membayar, langsung ke lantai 3 (pakai lift biar nggak capek hehe) untuk menuju ke poli GCU. Tunggu dipanggil untuk pemeriksaan.

Setelah pemeriksaan,  jangan lupa meminta layanan laboratorium untuk tes urine untuk bebas narkoba yang nantinya akan diberi surat. Lanjut turun ke lantai 1 seberang pintu utama yang terdapat resepsionis atau ikuti papan petunjuk arah.

Lakukan pendaftaran tes urine untuk surat bebbas narkoba RSUD Wonogiri di loket. Petugas akan mengarahkan Anda menuju kasir yang ada di sebrang untuk pembayaran. Biaya tes urine untuk layanan surat bebas narkoba RSUD Wonogiri sebesar Rp 300.000.

Setelah pembayaran, kembali ke lab lalu menyerahkan kuitansi pembayaran ke petugas dan selanjutnya akan dipanggil untuk pengambilan urine.

Setelah selesai, Anda akan menerima hasil pemeriksaan laboratorium dan akan diarahkan ke ruang TU (ada di lantai 2 lewat tangga depan pintu utama resepsionis & satpam jaga) untuk pengesahan surat keterangan bebas narkoba dari RSUD Wonogiri.

Komentar